Halaman

Jumat, 19 November 2010

Cara Membuat Blog Di Blogspot

           Nah sekarang saya akan membahas bagaimana caranya membuat blog diblogspot, untuk membikin blog diblogspot anda tentunya harus membuat e-mail dulu, saya sarankan untuk daftar digmail, karena sangat mudah registernya. untuk ke gmail, klik here, Kalau sudah daftar atau sudah punya e-mail, ikuti langkah dibawah ini:


1. Pergi ke blogspot.com, dan jika tampil seperti dibawah (kalau beda blogspotnya dah di update, tapi sama aja
    kok), Klik Get started
2. Bila sudah akan tampil seperti dibawah ini, isilah form itu sesuai petunjuknya, yaitu ketikan e-mail, ketik lagi e-mail anda, Ketikan password untuk login, dan ketik ulang password yang tadi, nama tampilan untuk nama yang akan ditampilkan dipostingan, misalnya saya lihat saya tandanya Rious Of RQ soalnya disitunya aku bikin seperti itu, ketikan ulang tahun anda misal 1994/05/18, lalu masukan ferefikasi kata yang telah disediakan, lalu beri tanda centang pada Saya menerima Persyaratan dan Layanan. Lalu klik lanjutkan
3. Setelah akan klik lanjutkan akan tampil seperti dibawah ini, nah anda isi judul blognya..., misalnya blogku judul blognya Rious Of RQ, lalu isi alamat blog(URL) adalah alamat alamat blog anda misalkan http://riousofrq.blogspot.com. Kalau sudah klik Lanjutkan
4. Setelah Klik lanjutkan , akan tampil seperti dibawah ini, kalau sudah, klik template yang mau kita sukai fungsinya untuk tampilan blog kita, dan klik Lanjutkan.

5. Setelah itu klik lanjutkan lagi dan selamat jadi blogger



0 komentar:

Posting Komentar